Rekomendasi Kado Wisuda 2016 "NEW"


dobigift "Ahlinya Kado" industri kreatif anak muda asli Indonesia yang memproduksi kado-kado unik untuk setiap moment spesial kamu. Sehingga membuat moment bahagia kamu semakin berkesan.

Produk kami dibuat dengan sangat teliti dan rapi sesuai keinginan pelanggan oleh para pengrajin yang berpengalaman dan masih muda. sehingga aura anak muda pada produk kami sangat terasa dan memberikan ruh/nyawa kepada setiap produk kami.

Produk kado kami sangat untuk rekomendasi kado wisuda, kado ulang tahun, kado anniversary, kado ulang tahun pernikahan, kado pernikahan, kado unik untuk sahabat, teman, guru atau moment lainnya yang membutuhkan kado.

Kepuasan pelanggan adalah focus kami, sehingga dalam setiap pelayanan dan produksi kami selalu lakukan dengan sepenuh hati. Menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran sehingga berbelanja disini kami jamin 100% bebas dari penipuan.

Kami telah melayani ratusan bahkan ribuan pelanggan sejak tahun 2013 hingga saat ini. Saat ini ada 3 produk unggulan yang dobigift rekomendasikan pada tahun 2016 ini.

Suasana Produksi di Workshop 


Rekomendasi kado 2016
1. Boneka (Bear, Winni the Pooh, Doraemon, Hello Kitty)
2. Dobi Art Grafis (Custom/sesuai keinginan)
3. Dobi Paperpot (Regular, Flowercrown, Special, Special Mini)

untuk lebih jelas silahkan silahkan klik artikel untuk masing-masing produk bila belum jelas silahkan kontak admin kami :

Fast Respone :
WA/Call  : 0856 91414 296
Line       : @dobigift
BBM       : 5F28A930


Sincerely yours


dobigift
"Ahlinya Kado"




0 Response to "Rekomendasi Kado Wisuda 2016 "NEW""

Post a Comment